Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails
bismilah Pictures, Images and Photos

Friday, January 9, 2009

Israel Anjing An-Narr

Penganiayaan kelompok zionis terhadap rakyat terus meluas, mencakup Ramallah, Thulkarem dan sekitarnya.

Setelah mereka menghancurkan sejumlah rumah dan membakar dua masjid di Hebron kemarin (4/12).

Sumber di Hebron menyebutkan, jumlah terluka akibat kejahatan Israel ini mencapai 40 orang. Lima diantaranya dalam kondisi parah. Kerusuhan mereka kini meluas hingga Ramallah dan Thulkarem. Ratusan kelompok Zionis radikal kemarin turun ke jalan-jalan protokol di Ramallah. Mereka menghancurkan puluhan mobil dan berusaha menganiaya seorang wartawan televise Al-Jazeera yang sedang meliput berita tersebut.

Hingga kemarin, keamanan Israel belum mengambil tindakan apa-apa, bahkan terkesan membiarkan kejahatan ini terus berlangsung dan sesekali ikut bersama mereka dalam menganiaya rakyat Palestina dan menghancurkan sejumlah fasillitas umum.

Sekelompok Zionis mengarahkan aksinya di kota Hebron dengan menyerang Masjid Kholid bin Walid yang berdekatan dengan permukiman Keryat Arba’ serta membakarnya.

Pada saat yang sama, mereka menutup jalan protokol di sebelah timur Thulkarem, Tepi Barat Utara yang menghubungkan dengan kotaNablus dan kota-kota di sebelah selatan. Mereka menghancurkan sejumlah kaca jendela mobil Palestina ataupun kendaraan umum.

Bangsa Israel adalah bangsa yang terkutuk Allah telah murka kepadanya sebab itulah dia tidak mempunyai NEGARA . Pergi jahanam


0 Comments:

Post a Comment



kain sutera كاين سوترا © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO